Menampilkan Jam Di Blog WordPress

Cara Menampilkan Jam Di Blog – Agar blog anda tampak cantik dan menarik, maka anda bisa memasang beberapa aksesori blog, salah satunya adalah dengan cara memasang alat penunjuk waktu atau jam unik di sidebar. Hanya untuk berbagi nie, istilah mengatakan “Dari Mata Turun Ke Hati” saya pikir seperti itulah para pengunjung blog menilai blog yang di kunjunginya apa lagi kalau di dukung dengan isi-isinya yang juga bagus. Klo uda jatuh cinta bukankah mereka akan menjadi pengunjung setia. Saya mencoba menyajikan 1 cara paling ampuh. Ada banyak pilihan tampilan jam yang menarik loh jadi anda tidak akan menyesal telah meng-klik situs ini.

Pertama dengan cara mengunjungi http://www.clocklink.com. Tampilan jam menarik bisa anda dapatkan secara gratis pada situs tersebut.

silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Silahkan klik link berikut ; http://www.clocklink.com

2. Jika sudah berada pada situs tersebut, silahkan klik tulisan yang ada di samping kanan Blog, seperti Gallery, Newest, Analog dan pilihan-pilihan di bawahnya.

3. Silahkan anda melihat dan memilih model dari jam yang tersedia di beberapa kategori tersebut.

4. Jika sudah menemukan model jam yang anda sukai, klik tulisan View HTML tag yang berada di bawah jam.

5. Klik tombol yang bertuliskan Accept

6. Pilih waktu yang sesuai dengan tempat anda di samping tulisan TimeZone. Contoh : untuk indonesia bagian barat pilih GMT +7:00

7. Set ukuran jam dapat di ubah setelah mendapat kode HTML nya.

8. Copy kode HTML yang di berikan pada notepad

9. Paste kode HTML yang di copy di : Buka Dashboard anda, klik Appearance, klik Widgets lalu Arahkan kursor kamu ke Text lalu drag+drop pada sidebar. Paste di kolom Text tersebut.

10. Selamat mencoba moga anda berhasil.

http://www.mentari.biz

Categories: Blog | Leave a comment

Post navigation

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.