MEMPERCEPAT SHUT DOWN LAPTOP

http://widikira.blogspot.com/2012/10/mempermudah-shut-down-laptop-secara.html

pada jaman modern ini, laptop bukanlah barang mewah atau untuk kalangan menengah keatas saja, Namun laptop sudah menjadi kebutuhan kita semua. dalam kehidupan sehar-hari kita dapat dengan mudah melalukan pekerjaan kita dengan laptop yang kita miliki, dimanapun dan kapanpun. terkadang disaat ada waktu luang sedikit saja, kita sering mengisi waktu kita dengan membuka laptop. Contohnya ketika saya kuliah, sambil menunggu dosen yang belum datang, seringkali saya melakukan berbagai aktifitas dengan laptop saya. tapi ketika jam kuliah telah dimulai, seringkali saya tergesa-gesa atau buru-buru, nah disaat itulah seringkali kita tidak cukup waktu untuk mematikan laptop kita dengan cara selayaknya. kebanyakan temen saya adayang langsung mematikanya dengan menekan tombol power. namun itu adalah bukan cara yang baik dan cenderung memaksa.
Dalam posting kali ini saya akan berbagi cara mematikan laptop dengan cara yang aman dan cepat.
Oke langsung aja kita menuju topik yang saya ingin share ke kalian semua

  1. Klik Tombol start pada pojok kiri bawah
  2. pilih Control Panel, setelah itu
  3. pilih Hardware and sound
  4. klik Power Option
  5. lalu Pada navigasi bagian kiri, kita pilih “Choose What Closing the Lid does”
  6. Setelah itu kita pilih “Shut down” pada navigasi ” When I close the Lid” lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini

7. Terakhit tinggal kita pilih save change

http://widikira.blogspot.com

Categories: Trik | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

