AC Milan Jalani Tiga Laga Krusial

Bek AC Milan, Mattia De Sciglio, mengakui timnya akan menjalani tiga laga krusial yang akan jadi pembeda, apakah I Rossoneri akan mengakhiri Serie-A musim ini pada peringkat kedua atau ketiga.

“Kami menargetkan posisi kedua di liga dan artinya tiga pertandingan ke depan penting artinya bagi kami,” sebut De Sciglio kepada Milan Channel yang diwartakan Football Italia, Jumat (5/4/2013).

“Kami akan menghadapi tiga pertandingan itu dengan mentalitas yang sama seperti yang telah kami tunjukkan pada laga-laga sebelumnya,” sambungnya.

Tiga partai Serie-A yang dimaksudkan De Sciglio adalah melawan Fiorentina, Napoli, dan Juventus. Saat ini, Il Diavolo Rosso berada pada posisi kedua atau defisit dua angka dari runner-up sementara Napoli.

Florence akan jadi perhentian pertama dari tiga laga krusial Milan.

“Secara fisik kami dalam kondisi bagus dan kami selalu berusaha segera mengembalikan energi kami antara satu pertandingan dengan berikutnya,” papar De Sciglio.

“Kami harus berhati-hati menghadapi pertandingan Minggu (7/4/2013) dan sebisa mungkin mencoba meminimalkan kesalahan. Kami paham kekuatan kami dan kami sanggup berubah menjadi tim yang hebat,” pungkasnya.

Selama paruh kedua Serie-A, Milan menjadi tim yang belum terkalahkan. Selain itu, I Rossoneri telah membukukan sembilan kemenangan plus tiga hasil imbang dalam 12 laga terakhir Serie-A-nya.

http://bola.kompas.com

Categories: Bola | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: